web hosting indonesia

Selasa, 18 September 2012

Radio Al Hurriyah Tumpang 107.7

Pesona Dakwah di Malang Timur kian lengkap dengan keberadaan radio Al Hurriyah pada gelombang 107,7 Mhz yang dipancarkan dari menara Utama masjid jamik Al Hurriyah tumpang.

Jadwal azan lima waktu yang rutin terdengar dari puncak siar juga di relai hampir diseluruh masjid dan mushala di kawasan Malang Timur meliputi, kecamatan tumpang, Poncokusumo, wajak, jabung bahkan hingga malang kota suara siaran masih bisa tertangkap jernih.

Coba Anda simak menjelang azan Sholat Lima waktu,  memperdengarkan tarhim yang khas dari radio Al Hurriyah tumpang ini dan di putar oleh muazin-muazin di sekitar daerah anda di malang timur ..

Ada jadwal siaran tunda dan live dari berbagai kajian yang diselenggarakan di Masjid yang juga di siarkan Radio Al Hurriyah 107,7 Mhz

Simak siaran setiap hari senin setelah sholat maghrib di asuh oleh KH BURHANUDIN AZIZ

Simak Juga Kajian setiap hari Rabu Pon, setelah sholat isya' di asuh KH> ABDUR Rohman sari plaosan Blimbing Malang

Ada juga kajian rutin setiap hari pukul 5 pagi dan 4 sore bahkan jam 8 malam dengan berbagai kitab kajian, antara lain kitab AL HIKAM oleh KH. Jamaludin akhmad.

Tafsir  MINHAJUL ABIDIN oleh KH IMRON JAMIL.

Kajian Kitab NASHOIHUL IBAD oleh KH. MASRIKHAN ASARI.

Anda yang belum tahu alamat masjid jamik Al Hurriyah ini silahkan berkunjung Ke Kota Tumpang , karena tidak jauh dari Pasar dan LOkasi pendidikan di jantung kota Tumpang

nice, semoga bermanfaat
 



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More