web hosting indonesia

Selasa, 25 September 2012

Eko Cahyono, Pustakawan Malang akan meraih Satu Indonesia Award 2012


Dari pesan SMS yang kami terima pagi ini langsung dari Mas EKO CAHYONO yang masih di jakarta, dirinya mendapat pilihan terbaik dari dewan juri  Satu Indonesia Award memilihnya dari 1800 pendaftar dan menyisihkan finalis lain dari Aceh, Riau, Solo, Makasar dan jogja.

Ingin tahu detail program SATU INDONESIA Award ini klik disini

Siapa saja jurinya

1. Dr. dr. Nila Djuwita Farid Moeloek, seorang guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Selain menjabat Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan.
 2. BOnno Widodo Purbo  seorang tokoh (yang kemudian lebih dikenal sebagai pakar di bidang) Teknologi Informasi asal Indonesia.
3. Ir. Rachmat Nadi Witoelar Kartaadipoetra, sering diringkas Rachmat Witoelar, adalah Menteri Lingkungan Hidup pada Kabinet Indonesia Bersatu.
4. Fasli Jalal , Wakil Menteri ini merupakan sosok yang mempunyai kapabilitas yang kuat dalam bidang pendidikan maupun dalam bidang birokrasi dengan sederet penghargaan dan prestasi yang ia peroleh baik skala nasional maupun internasional.
5. Tri Mumpuni , pendirikan Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan (Ibeka).
6. Bambang Harymurti , Direktur Utama di PT Tempo Intimedia Tbk, yang menerbitkan majalah Tempo dan Wakil Ketua Dewan Pers.
7. Yulian Warman, lulusan Jurusan Teknologi Industri Pertanian (TIN), Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta), Institut Pertanian Bogor.
8. M. Riza Deliansyah , sarjana Teknik Lingkungan ITB. Sejak 1995 ia meniti karier di PT Astra International Tbk. Sekarang ia memegang jabatan sebagai Head Environment and Social Responsibility di PT Astra International Tbk.


 Setelah tiga tahun berjalan, baru kali ini orang malang menjadi finalis dan salah satu dari 5 juara yang dipilih dewan juri
lihat dan dukung siapa saja mereka cek disini

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More