Kamis, 17 Januari 2013

Terjemah Al Qur'an cara tercepat metode al Wahyu


Kini untuk mempelajari terjemah Al Qur'an lafdhiyah atau perkata semakin mudah, karena telah di louncing metode tercepat terjemah alqur'an Metode Al WAHYU karya ustad. Drs. Muhammad nur Fuad dari Surabaya beserta tim Hidayatullah.

'Metode ini terbukti mudah dan sangat aplikatif bagi dai dan santri yang ingin mendalami belajar tafsir kitab suci alqur'an", demikian disampaikan Ma'ruful dari Kantor Urusan Agama islam saat mengikuti diklat sehari belajar terjemah metode ini di TPQ Al ula desa gadungan karanganyar poncokusumo 6 Januari lalu.

Dari 73 peserta yang hadir dari beberapa KAMPUNG BERKAH di kabupaten malang Timur merasa puas dan akan menindaklanjuti pelatihan ini dengan senang. 

Penulis yang sekaligus Trainer metode ALWAHYU yang hadir langsung dari Surabaya pada saat diklat sehari tersebut siap mengembangkan metode ini dimanapun ALQURAN bisa digemakan sebagai salah satu bentuk perjuangan gerakan Belajar Membaca Alqur'an.

Tujuan utama dikeluarkan tafsir aplikatif metode ALWAHYu adalah memudahkan anak didik dan siapapun umat islam semakin cinta ALQURAN dan bisa memahami petunjuk ALLOH ini untuk tegaknya sunnah dan syariah Islam..

Acara yang diselenggarakan Baitul maal Hidayatullah cabang malang tersebut didukung koordinator KAMPUNG BERKAH Malang timur di dukung oleh MITRA FM community korwil Malang Timur dan Hidayatullah.

Beberapa peserta menyatakan senang dan akan mengaplikasikan metode ini dimasing-masing Taman Pendidikan Alquran binaanya masing-masing.

Untuk informasi lebih jauh tentang metode ini Anda bisa menghubungi beberapa outlet binaan antara lain
 - lembaga pendidikan ALWAHYU
 - MICRO Media kebonsari tumpang
 - kampung Berkah malang Timur
 - Radio Mitra FM Batu
 - Baitul Maal Hidayatullah malang
 - perpustakaan HARAPAN BANGSA
 - Mitra Community

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More