Rabu, 15 Agustus 2012

Ledakan Mercon di Baran Ngingit Tumpang renggut 3 Nyawa

Dusun Alas Gede Desa Ngingit Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang atau akrab disebut dusun Baran Ngingit siang ini masih dipadati masyarakat yang penasaran melihat  ledakan mercon tadi malam selasa (14/8) sekitar pukul 19.00, saat warga muslim melaksanakan sholat taraweh.

Ada tiga korban meninggal sekaligus saat kejadian tersebut, 3 Orang diduga kuat tewas dalam kejadian itu, Ponari, Sadikin (17)  dan Listianah  (35), istri Ponari. Sementara satu orang luka berat Siamah (65), mertua Ponari.

Sampai siang ini (15/8) aparat petugas forensik kepolisian masih mencari serpihan ketiga tubuh mayat yang berserak tak terkenali lagi, bahkan rumah Ponari berukuran lima kali enam meter tersebut  hancur menyisakan teras depan. 

informasi yang beredar meyebutkan penyebab ledakan ini ada beberapa versi yang berkembang,  Ada yang menyebutkan ledakan disebabkan Ponari yang menyulut rokok sambil bekerja membuat Petasan tersebut dan menyebabkan ledakan hebat ke petasan-petasan lain di runag tersebut.

Sementara kabar lain berkembang ,ledakan disebabkan Listianah yang menyalakan kompor untuk membuat minuman bagi mereka yang sedang membuat Mercon.

Ribuan masyarakat juga masih memadati jalan desa Baran Ngingit kecamatan tumpang tersebut.

 

1 komentar:

iya bener...saya tadu ngerti di radar malang, tiga daerah sekaligus..
astaga

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More